Makasih banyak ya ibu2... alhamdulillah setelah dicek dokter cuma kena bagian
sebelah atas agak lecet...

----- Original Message ----
From: lia laila <lia_henin...@yahoo.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Sun, November 8, 2009 8:41:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] help urgent alat kelamin keluar darah karena sadel
sepeda

Sekedar sharing aja niyy ...

Kl kejaduk sepeda dan luka seperti kasus itu ...
InsyaAllah blm tentu karena robeknya selaput dara/hymen, mengingat beragamnya
kontur hymen.
(ga semudah ituloh bund, robeknya).

Pengalaman seorang temen niyy (masih idup n dah married). Dia dulu lumayan
'petakilan' suka manjat pohon jambu.
Sampai suatu hari dia kepleset dan kemaluannya membentur pohon jambu keras
sekali, dan langsung mengeluarkan darah (usianya waktu itu sekitar SMP kelas
2).
Langsung ditunjukin ke saya ... sambil bilang,
"Li, ini gimana coba .. Ko keluar darah ya ... Apa gw dah ga perawan" ujarnya
sambil menahan tangis.

Lha saya kan bingung mau komentar apa, akhirnya kita pulang ke rumahku, trs
saya kasi tau ke Ibuku, hehehe ...
Kata Ibuku ... Yah gapapa, ntar juga nutup sendiri (waktu itu saya ngga NGEH,
tapi kemungkinan menurut analisa saya yang dimaksud Ibu itu SELAPUT DARA).

Singkat cerita, tahun 2008 kemaren dia nikah.
Mau tahu? Pas malam pertama ... Alhamdulillah emang dinyatakan ama suaminya
lulus tes keperawanan (means : Selaput daranya masih utuh atau memang bisa
pulih).

But, saran saya sebaiknya siyy kl darahnya blm berhenti n kl buang air kecilnya
sakit & keluar darah ... Dibawa aja ke dr. Kandungan.

Maaf loh ya Jeng, kl kepanjangan ceritanya :)

Salam, Lia

Grosir Pendingin Laptop & Flash Disk Murah !!!
Pesen SATU juga boleh ;)
http://pusatgrosirkomputer.wordpress.com/

Download Software Gratis
http://www.softcluster.net