pak Denny

cek lab dg demam yang belum 3x24 jam tidak akan menghasilkan apa2 yang ada
malah anak yang kesakitan.
lebih baik kita menjadi rasional, tidak panik dalam menghadapi kondisi anak.

demam ada reaksi tubuh melawan gangguan di tubuhnya, pada anak2 balita
umunya gangguan berasal dr virus yang hanya bisa dilawan oleh stamina tubuh
si penderita.

batas observasi adalah 3x24 jam dg batasan anak tidak letargi dan gejala2
lainnya