Dear all,

Saya Dany ayah dari Tama, putra pertama saya(2 tahun 5 bln). Anak saya baru
selesai opname stelah mengalami Disentri selama 7 hari di RS barromeus Bdg,
setelah berangsur angsur pulih disentri nya kenapa anak saya lemas sekali?
bahkan sampai tidak kuat jalan, dan susah untuk duduk sendiri, memang selama di
rawat dia tidak mau mengkonsumsi apa2 kecuali minum dan cairan infusnya, baru
setelah hari ke 6 sedikit2 mulai masuk tapi tidak banyak. hal ini membuat saya
sedikit khawatir karena takutnya belum pulih benar, tapi Dsa nya sudah
mengijinkan untuk pulang, dan saya telah menjelaskan kondisi anak saya yang
lemas. Mungkin teman2 ada yang bisa memberi opini tentang kondisi anak Tama
tercinta, atau mungkin ada yang bisa share pengalaman apabila putra/i nya
pernah mengalaminya, Terima kasih sebelumnya

Best,

Dany Rachmad S

      Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke