Dear Milllis,Barusan saya sudah menghubungi bank BII ternyata dua2nya alamat tersebut
benar koq.Baik yang www.bankbii.co.id ataupun www.bankbii.com--- On Wed 11/12, Hari
Sulistyana < [EMAIL PROTECTED] > wrote:From: Hari Sulistyana [mailto: [EMAIL
PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Thu, 13 Nov 2003 06:54:10 +0700Subject: RE:
[balita-anda] Penipuan baru dengan kedok BII Other informations-----Original
Message-----From: Hari Sulistyana Sent: Thursday, November 13, 2003 6:48 AMTo: [EMAIL
PROTECTED]: RE: [balita-anda] Penipuan baru dengan kedok BII Ini email langsung dari
bank BIISemoga bermanfaat.-----Original Message-----From: mel/chan [mailto:[EMAIL
PROTECTED]: Wednesday, November 12, 2003 6:06 PMTo: [EMAIL PROTECTED]: Re:
[balita-anda] Penipuan baru dengan kedok BII pas dicoba buka juga gak bisa yg
bankbii.com itu sih, pak... tapi gaktau ya kalo ada yg bisa..lagian kalo saya sendiri
taon2 lalu pake bii internet banking dan semuakontak ama customer carenya ya via
[EMAIL PROTECTED] .. kesimpulannya? bii.coid kali..[gak tau juga kalo udah ganti]mum
neal----- Original Message ----- From: Achmad Sholeh To: [EMAIL PROTECTED] Sent:
Wednesday, November 12, 2003 4:24 PMSubject: RE: [balita-anda] Penipuan baru dengan
kedok BII Lho Mbak Lilis, yang bener yang mana neh ?Mbak Lilis bilang : situs BII
adalah www.bankbii.com bukanwww.bii.co.idMbak Hera bilang : tapi situs resmi BII
seperti tercantum di brosurnyaadalah www.bii.co.id, bukan
www.bankbii.comas-----Original Message-----From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL
PROTECTED]: 12 Nopember 2003 16:03To: [EMAIL PROTECTED]: RE: [balita-anda] Penipuan
baru dengan kedok BII Dear Rekan,Betul sekali Mbak, situs BII adalah www.bankbii.com
bukanwww.bii.co.id.Saya adalah karyawan BII, jadi saya merasa wajib
menginformasikannyakerekan2 terutama nasabah BII.Rgrds,Lilis-----Original
Message-----From: hera [mailto:[EMAIL PROTECTED]: 12 Nopember 2003 15:58To: [EMAIL
PROTECTED]: Re: [balita-anda] Penipuan baru dengan kedok BII Mbak Jenny,terimakasih
atas infonya. Mudah2an semua jadi lebih berhati2, tidaksembarangan memberikan account
dan password rekening di bank. Sayajuganasabah BII, dan setelah saya cek, no.telp
customer care BII untukJakartamemang [021] 318 3888, tapi situs resmi BII seperti
tercantum dibrosurnyaadalah www.bii.co.id, bukan www.bankbii.com.Jadi, kemungkinannya
situs tersebut memang palsu dan digunakan untukkedokpenipuan.Regards,Heraon 11/12/03
2:32 PM, Jenny at [EMAIL PROTECTED] wrote:>> Subject: Penipuan baru dengan kedok
dengan subject "Security Update".>> Saya penasaran ingin melacak lebih jauh
apakah email ini valid atau>> tidak. Karena saya bukan customer BII kok dapet
email notification>> ini. >> Selain itu isi dari email itu terkesan
mengarahkan kita untuk login>> ke alamat yang diberikan dengan menggunakan
account+password kita,>> hanya karena alasan reactivate account.>> Setelah
saya akses alamat tersebut "https://www.bankbii.com> ",>> ternyata larinya ke
"http://66.227.20.167/ ".> dengan tampilan yang>> sama persis dengan website
BII Internet Banking (>> https://www.bankbii.com) .>> Dari situ saya iseng
menggunakan username+password asal2an ternyata>> tidak ada error message, atau
informasi account/password salah.Tapi>> hanya diarahkan ke alamat resmi BII,
yaitu :https://www.bankbii.com> >> Dari sini saya mengambil kesimpulan bahwa
email ini bertujuan untuk>> mendapatkan account+password dari pelanggan BII yang
memiliki akses>> internet banking, dengan menggunakan media internet dengan
designweb>> yang sama persis dengan website resmi BII, karena source gambar
dan>> link2nya me-refer ke url BII, kecuali action login akan
mengarahpada>> file login
 .php di server pemiliknya (http://66.227.20.167/)> , untuk>> menyimpan
account+password yang sudah login.>> Dan lebih canggihnya, notifikasi email
tersebut jika di forwad,link>> yang dia berikan akan memberikan link yang valid,
atau mengarahkanke>> "https://www.bankbii.com ".>> Kecuali jika di
Save-As.>> Berikut ini file email, yang saya save-as menjadi file
html.silahkan>> mencoba jika ingin tahu sendiri.>> Tapi jangan sekali-kali
menggunakan account+password BII internet>> banking anda yang
sebenarnya.>> >> >> >> Email ini baru sekedar analisa dari
saya pribadi. Jadi mohon maaf>> Jika ada kekeliruan. Saya hanya ingin sekedar
mengingatkan untuk>> tetap hati-hati.>> Demikian informasi dari saya, moga
bermanfaat.>> >> >> >> >> >> >> >>
Valued Customer,>> >> >> - Our new security system will help you
to>> avoid >> frequently fraud transactions and to>> keep your
recommend you>> to >> reactivate your account.>> >> >>
Click on the link below to login and begin>> using >> your updated Bank
Internasional Indonesia>> account. >> >> To log into your account,
please visit the>> Bank Internasional Indonesia>> >> website at
about your online>> statement, >> please send us a Bank Mail or call us
at>> (62-21) 318-3888>> >> We appreciate your business. It's
truly>> our >> pleasure to serve you.>> >> Bank Internasional
Indonesia>> >> This email is for notification only.>
>--------------------------------------------------------------------->>>
Kirim parcel Lebaran, klik,http://www.indokado.com/parcel2003.html>>> Info
balita, http://www.balita-anda.com>>> Stop berlangganan, e-mail ke:[EMAIL
PROTECTED]> >
[...]
PROTECTED]>> Kirim parcel Lebaran, klik,
[...]
--- Begin Attached Message---Nasabah BII Internet Banking yang terhormat,Terima kasih
atas penggunaan BII Internet Banking selama ini. Kami ingin mengingatkan kembali
mengenai langkah-langkah amanbertransaksi di Internet Banking. 1. Pastikan situs BII
Internet Banking yang ditunjuk adalah situshttps://www.bankbii.com 2. Pastikan address
bar ketika sudah login ke IBS tetap berada padaserver https://www.bankbii.combukan
pada http://66.227.74.104 atau url lainnya.3. Perhatikan tanda gembok terkunci pada
browser Anda. Jika tanda itutidak ada, waspada dan segeraganti password lama Anda di
https://www.bankbii.comMohon untuk mengabaikan email, telepon, fax yang
mengatasnamakan BII danmeminta anda untuk melakukan transaksi di URL yang
mengatasnamakan BII. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Customer Care Unit kami di
[EMAIL PROTECTED] kasih atas kepercayaan Anda menggunakan BII Internet
Banking.-------------------------------------------------------------------------------------------------------Dear
 BII
  Internet Banking customer,We thank you for using BII Intenert Banking up till now.We
would like to remind you again regarding safe steps of performingtransaction on
Internet Banking.1. Make sure the URL of BII Internet Banking site you are visiting
ishttps://www.bankbii.com.2. Make certain that the address bar on your browser always
showshttps://www.bankbii.com since your initial login, not http://66.227.74.104 or any
other url.3. Pay attention to a locked padlock sign on your browser. If this signis
not present, be wary and replace your old password right away at
https://www.bankbii.com.Please ignore any such e-mail, telephone and fax message that
claim tobe on behalf of BII and ask you to perform transaction at their URL.For
further information, please contact our Customer Care Unit [EMAIL PROTECTED] you for
your trust in using BII Internet Banking.> --- End Attached
 Kirim parcel Lebaran, klik, http://www.indokado.com/parcel2003.html>> Info
balita, http://www.balita-anda.com>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL
PROTECTED]

No banners. No pop-ups. No kidding.