ow..ok deh moms..intinya g blh y :( my baby..
thx u infonya y

________________________________
From: miko nasution <m...@bukopin.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wed, November 18, 2009 3:46:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] Reask--> mandi bersama balita,bolehkah??

saya coba bantuin yah mba...

Kenzie (1 thn 2 bln) kalo liat saya tdk pake baju, dia perhatiin n dia
liatin... trus pas bpknya ga pake baju n lagi gendong dia, kenzie pasti
pegang2x toket (duh maaf yah bahasanya, kaga tau bahasa lain) bpknya...

Yang mo saya bilang anak itu ingetannya n rasa kepengen taunya gede..
takutnya kalo dah gede dia jadi genit or jadi gimana gitu kalo liat cewe...
ngerti ga seh.... hehehe.. kalo ga ngerti japri aja yah biar saya jelasin
lebih dalam...

maaf ga bantu..