bu, kerja di perusahaan pelayaran ya..???

________________________________
From: nyonya hidayat <nyonya.hida...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thu, November 26, 2009 1:42:09 PM
Subject: Re: [balita-anda] Selamat Idul Adha yaa...

hihi ngomong2 idul adha, kemarin pas di kantor dibagiin wearpak.. eh
ada anak baru yg kebetulan bodynya rada gede nanya :
faisal : "ini untuk apa sih teh?"
gw : "buat bedain lo sama sapi n kambing kurban biar ga ikut dipotong juga.."

eh dia ngambek huehehehehe...
dah gitu pake acara komplen :
faisal : "wah ini ga salah nih size-nya gede bener.. ketuker kali ini
bukan buat gw"
gw : "lu coba aja dulu, protes mulu.."

pas dicoba..

faisal : "teh ko ga muat ya... "

gw sama temen gw satu lagi udah ga kuat naha ketawa ngeliat dia
maksain nyoba pake wearpak yg kesempitan, akhirnya kita ambil
kesimpulan : "faisal musti tuker wearpknya ke HSE" hihihihihi..

eh btw Selamat Idul Adha juga ya buat semuanya.. yg menjalankan ibadah
haji semoga menjadi haji mabrur... amiin.

Pada 26 November 2009 13:26, Dini Rachmawati