dear moms and dads,

 Sebelumnya saya sekeluarga ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha
1430H, Semoga kita semua berada dalam Lindungan dan Barokah-Nya.
pada surat Sebelumnya , anak saya Tama di rawat karena terkena disentri amoeba,
dan telah pulih hari senin dua minggu yang lalu, tes feses pun negatif (tidak
ditemukan lagi amoeba ), tapi pada pagi ini anak saya BAB lagi terhitung sejak
subuh tadi sudah 4 x dan siang ini badan nya aga panas (37.4 derajat). apakah
anak saya terkena diare biasa, atau masih ada amoeba nya? saya bingung krn hari
ini dsa tidak ada yg praktek. mohon sarannya.

Best

Dany Rachmad S

      "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com"

Kirim email ke