Dear rekan2,

Untuk bulan Des ini, ongkos kirim gratis untuk rekan2 yang tinggal di Jakarta Barat antara lain :
1. Puri, Taman Ratu, Green Ville, Meruya, Taman Kota, Taman Permata Buana, Taman Semanan,
    Tomang, Taman Aries. Jadwal pengiriman minggu ke-2 Des 2009.
2. Kelapa Gading, jadwal pengiriman tanggal 5 Des 2009
3. Serpong tgl 12 Des 2009.

Pengiriman barang dilaksanakan setelah payment saya terima di rekening saya di BCA.

Jika berminat japri ke saya dengan menyebutkan nama, alamat dan contact no. Mohon maaf untuk teman2 yg tidak menyebutkan data2nya saya tidak bisa mengirimkan data2nya.

Ok rekan2 saya tunggu pesanannya di lilis_s2...@yahoo.com.au or 081280911968.

Rgrds,
Lilis

Win 1 of 4 Sony home entertainment packs thanks to Yahoo!7. Enter now.

Kirim email ke