From: "Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>
Date: Mon, 30 Nov 2009 13:16:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] tulang ekor yang sakit
Dear All

Sejak Minggu pagi tulang ekorku sakittt banget kalo buat duduk. Rasanya sih g
kebentur apa-apa, cuma pas Jum'at belanjaan kumasukin ransel dan digendong
belkaang sambil mbonceng motor. Malemnya pegel banget akhirnya dikasih balsem.
Sekarang buat duduk mantep aja sakit banget deh...
Please kalo ada info tentang tulang ekor yang sakit ya temans...khawatir
jatuhnya ke saraf yang kejepit. Dan gimana cara menanganinya.
Trima kasih sebelumnya.

Regard,

Tri Puji Rahayu
PT MNC SKY VISION