Emang udh waktu jualan ya?meski oot tp tetep nyantumin contact person kan?

Regards, Ica Mulkan

-----Original Message-----
From: mommy andrew <mom.and...@gmail.com>
Date: Thu, 3 Dec 2009 17:26:49
To: balita-anda<balita-anda@balita-anda.com>; Ayahbunda-Online
Moderator<ayahbunda-onl...@yahoogroups.com>;
parentsguide<parentsgu...@yahoogroups.com>
Subject: [balita-anda] oot terusin info ttg manfaat kesehatan anak
Dear all,

ini aku cuman nerusin info temenku aja yah..... mdh2an boleh yah.....
jd temenku tawarin aku produk asuransi kesehatan tahunan dari PRUDENTIAL.
utk anak2 (bisa sampai di bawah 20 thn sih) biaya asuransinya 1 tahun
=Rp.242.500
fasilitas kesehatannya :
klo msk RS dpt rawat inap seharga RP.100.000/hari, klo masuk ICU dpt
fasilitas kesehatan Rp.200.000/hari,jg klo ada pembedahan dapat fasilitas jg
(lengkapnya tar liat di brosurnya yah....).
maksimum fasilitas kesehatan per tahun polis Rp.6.500.000, pdhal kita bayar
hanya Rp. 242.500 sekali bayar utk 1 tahun

menurut aku sih lumayan murah,krn diitung2 sebulan cuman 20.000an. klo mau
byr bulanan jg bisa kyknya.

utk keikutsertaan keluarga juga ada diskon.... itu jg tar tanya aja ama yg
bersangkutan yah....

nah klo ada yg berminat atau mau nanya ttg produknya kontak langsung ke
beliau yah dgn Bpk. Antonius 0818960303.

aku cuman bantu nerusin info aja, krn menurutku lumayan berguna. ga papa yah
mods ~_^

thanks
catherine

Kirim email ke