Dear BAERS,
Pasti semua dari kita kepengen anak2 kita nantinya kuliah ya... Pertanyaannya
adalah berapa sih uang yang harus kita tabung untuk biaya kuliah anak2?
Tentunya standard hidup setiap kita berbeda ya.... Jadi itulah pentingnya Anda
merancang DANA PENDIDIKAN sedari anak2 masih kecil dengan memperhitungkan
Future Value ( NILAI MASA DEPAN ). Tentunya kita semua ingat dengan nilai uang
kita yang semakin lama semakin kecil contohnya ketika aku SMA, makan di KFC
berdua aja cuma 12rb sudah lengkap nasi, ayam,coca cola n french fries.
Yuk teman2, mumpung aku ada di Prudential, sangat senang sekali bisa membantu
teman2 merancang DANA PENDIDIKAN untuk putra-putri tercinta.

Salam,
Susanna Oktavia
O8159117983 - 02199673812
Sent from my BlackBerry?0?3