Mama Felita,

Anakku waktu pas 12 bulan dari susu Lactogen aku ganti
Dancow Balita 1+ yang rasa Vanilla, tapi udah 2 minggu
ini makannya susah banget, trus sekarang aku ganti
bebelac 3 (untuk 1 tahun keatas) rasa Vanilla, disitu
ada sendok takarannya.
Untuk 180 ml/6 sendok takar. Kalau mau kurang yanc
tinggal di hitung aja.

Sorry jadi panjang. Semoga membantu.