saya pakai saringan kawat stainless (spy tdk berkarat)
bukan yg khusus buat bayi.  yg biasa sajalah, belinya
jg di carefour.  harganya sktr Rp.82rb.  Kalau mo beli
di clubstore utk barang yg sama harganya hampir
Rp.113rb.  Trus saringan itu hanya saya pakai buat
menyaring makanan bayi saja...nggak untuk menyaring
santan lho:-))
ntar kalau sdh tdk terpakai buat menyaring makanan my
baby baru saya pakai buat menyaring santan dan
teman2-nya.....heheee

rgds,