Perbedaannya yang satu besar yang satu kecil hihihihi,...
Kran dispenser itu ada yang jual terpisah kok mbak, ada yg drat luar, ada yg
drat dalam. Di seputaran glodok sih ada.

Kalo kantor kita biasa pakai merk Century karena spare part nya terjamin
langsung dari pabrik, lebih awet juga, harga sekarang sekitar 1.2jt

--
Melisa

Kirim email ke