Mba. aku punya oom, sekarang sudah meninggal karena kanker paru,
beliau rutin donor darah sampe dapet penghargaan dari PMI,
juga rajin banget tenis, check up , dan makanannya dijaga.
Tetapi ada keanehan kalau check up, yaitu kalau check glukosa ,
glukosa sewaktu (setelah makan/minum) bisa lebih rendah dari glukosa
puasa.
Saya ga tau apa ini berhubungan atau tidak, tapi ada baiknya saudara
mbak diperiksakan check up lengkap termasuk deteksi kanker (ada di
Dharmais)

Regards,
Mama Mila