Mba Rina, aku dah mo setahun ini pake spiral yang jenis NOVA T, aku gak ada masalah dalam artian gak ada pendarahan
sesudahnya yang kadang orang suka alami dalam masa adaptasi
efek samping yang saya alami jadi keputihan (tapi gak banyak)

temen aku pakai CHOPPER T, sampai 9 bulan adaptasi masih pendarahan dan kalau mau mens suka badan ngilu
banget

jadi menurut aku lebih bagus pakai NOVA T (itu juga kata dsog-ku), dan untuk harganya juga lebih mahalan yang
Nova T

mungkin dari bentuk,bahan dan struktur kedua IUD yang berbeda menjadikan efek yang berbeda

setahun yang lalu aku pasang Nova T biayanya sekitar Rp 575rb plus biaya dokter

Ning
*mending KB yang non hormonal aja drpd yang hormonal lebih aman*