From: "Inge Kwee" <ingek...@yahoo.com>
Date: Tue, 15 Dec 2009 12:15:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Menu bekal sekolah
Mbak Hesti,
Iya bingun siapin bekel tiap pagi, malah mulainya sejak malam sebelom ya hehe.
Saya suka bikin Menu mingguan, jadi mikirnya sekali aja seminggu. Lumayan
membantu menyiapkan xariasi juga..

Waktu berjalan, tinggal liat Daftar Menu deh, hehe.

Kentang / perkedel, french frise, baked potato, bisa jadi pilihan.
Macaroni panggang, spaghetti, lasagna.. Oke juga.
Chiken nugget, ayam goreng kalasan, aym kuning... Nyam nyam..
Tahu isi, tahu bolabola, s enak juga..

Semoga membantu.

Salam,
Inge K