Anak saya memakai lactacyd mulai dari umur 1 bulan -2 tahun...dan sekarang pake
sabun bayi biasa..aman dan tidak ada masalah.Kalopun pake kalo ruam aja
sekarang ini

________________________________
Dari: Susie Rizaldi <sriza...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kam, 17 Desember, 2009 14:23:25
Judul: Re: [balita-anda] lactacyd

Lactacyd relatif aman karena bukan jenis sabun biasa, pH seimbang, tidak
berbuih/berbusa...
Saya selalu sedia soalnya kalo lagi ada ruam/iritasi pakenya lactacyd....
Kalo lagi gak ada masalah sih pake sabun cair biasa.. biar kulitnya gak
manja.. :D

Best,
Susie

2009/12/17 Ayu Zuraidah <ayu.zurai...@gmail.com>

> hi all,
>
> share dunks, sabun bayi lactacyd aman gak sih?
> ada yg pernah pake?
> kt teman sih lebih aman dari sabun2 yang dijual di pasaran
>

> trims,
> Ummuaisha

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke