From: azizah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 14, 2003 10:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] outlet pakaian balita

Dear all....

Mo tanya nich adakah yang tau dimana outlet (satu rumah)
yang jual pakaian anak2 dari bayi sampai dewasa dengan
harga miring..... Kalau tidak salah di daerah Duren Sawit
ya??, kompleks marinir.. tapi aku gak tau alamat
lengkapnya. Itupun kata temannya temanku...nah.....bingung
khan. Atau kalau ada ditempat lain ??

Kalau ada yang tau please inform me.
Buat lebaran nich, kebetulan keponakan ku buanyak....jadi
kalau dapat dengan harga miring......lumayan khan :))

Thanks before
"Ikuti Lomba Desain Kartu Idul Fitri PlasaCom, informasi selengkapnya di
http://www.plasa.com/lombakartu/