$)C

Kalo ke Jogja, main aja ke
1. Kaliurang. Tempatnya 15 - 20 menit dari UGM (jgn kuatir, gak ada macet kok.)
    Tempatnya di lereng Merapi, dingin ada kolam renang, hutan kecil buat
jalan-jalan, air terjun dan vila2 murah tapi bagus)
    Bisa mampir ke Moro Lejar, Wader gorengnya enak.
2. Pantai Krakal, Kukup, Baron (ini lokasinya berdekatan, bisa sekali jalan).
Masih ada pantai Sundak, Drini dll.
    Pemandangannya asik banget. (dulu saya seminggu bisa 5 kali ke sini)
    Di Krakal pantainya landai sampai !> 15 meter  ke arah laut (pantai karang).
Anak-anak bisa main cari bintang laut, ikan dll.
    Di Baron pantainya berupa teluk tempat nelayan. Arusnya sangat kecil dan ada
sungainya bersih. Bisa beli ikan segar.
    Di Kukup ada aquarium laut (kecil sih). kalo yang ini jangan main di
pantainya. Ombaknya hebat.
    Tempatnya di gunung kidul, sekitar 1.5 - 2 jam perjalanan dari kota Jogja.
(dulu saya naik spd motor 50 mnt kalo ngebut)
Parang Tritis, Parang Kusumo dan Parang Ndhog(?) sangat tidak saya
rekomendasikan karena kotor dan pemandangannya jelek.

Masih ada lagi Kraton dan teman-temannya, Malioboro (buat belanja), kota gedhe,
dll.
Tapi bagi anak tidak asik kali ya......

OK selamat berlibur...................salam buat setiap sudut kota Jogja.

                      "Nic's Mommy"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      >                To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      14-11-03 08:50   Subject:

                      AM                       [balita-anda] Jogja & Surabaya

                      Please respond

                      to balita-anda

Moms & Dads,

 Rencananya saya akan ke Jogja & Surabaya nih....
Minta saran donk enakan ke mana kalo bawa anak kecil....

 Thx ya...

 Nic's Mommy