berarti sudah lebih dari 72 jam ya....
kalau memang masih naik turun, coba aja cek urin rutin dan kultur dulu
mbak... kalau hasil urin kultur negatif, baru bisa dicoba cek yg lain...

sambil nunggu hasil urin, perbanyak minum, Karena yang yang diprioritaskan
untuk di treat adalah menghindari dehidrasinya.... sementara biarkan tubuh
melaksanakan fungsinya juga, yaitu menumpas bakteri2 dan virus.... jangan
dikit2 dikasi obat or ke dokter...  supaya tubuh bis abelajar untuk mengenal
dan menyerang virus....

semoga cepet sembuh, dan silahkankalau mau diskusi lagi..... minimal supaya
mbak tenang :)

--
Boedoet

Kirim email ke