From: Caroline Pasaribu <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, November 14, 2003 10:40 AM
Subject: Re: Fw: [balita-anda] Sunat was I'TIKAF

Waktu anak saya baru lahir, dr anaknya dr Setiawan Mokoginta. Oleh beliau
waktu itu direferensikan ke dr Agus Sarnanto. Jadi waktu itu anak saya
disunat oleh dr Agus Sarnanto yang adalah spesialis bedah umum (bukan bedah
anak). Tapi nggak ada masalah sama sekali koq.

-Joel's mom-

kayaknya di mitra intl cuma dr Aryo SpBA aja bu.... Orangnya baik n
komunikatif sama kita dan anak2.