dear all,

Mohon masukannya, bagaimana cara menghilangkan bau amis ikan yang dikukus.
Selama ini, untuk Abiq (8+ M) maemnya aku masak terpisah antara sayur, nasi dan
ikan. Untuk ikan aku kukus, sudah aku coba bungkus pakai daun salam, sebelumnya
aku bumbui bawang+kunyit supaya gurih dan nggak amis.
Tapi setelah matang, tetep bau amisnya berasa, jadi mengurangi nafsu makannya
anakku.
Hal ini nggak terjadi pada masa kakaknya dulu, karena waktu si kakak, aku
bikinnya tim campur yang semua bahan aku jadikan satu terus ditim, kemudian
disaring.

Mohon masukannya ya....

thanks before,
Dian