To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 05, 2010 9:19 AM
Subject: [balita-anda] Nanya soal masa haid

Moms,
saya mau nanya dunk, kl yg dibilang "telat mens" itu gmn??
Hehehehehehehe....maklum udh kelamaan mau punya anak kedua, udh lupa...
Gini, saya mensnya emang gak teratur, trus mens terakhir kmrn tanggal 3 des.
Sampai hari ini belum mens juga....
Biasanya sih selalu maju 2 ato 3 hari, ato kadang mundur 2 ato 3 hari...gak
pasti gitu deh...
Tp perut aku skrg udh mulai agak kram2 gitu, trus linu2 semua niy badan,
bawaannya males aja...
Kmrn siy pas tgl 3 udh nyoba pake test pack tp msh negatif...
bisa share pengalamannya gak moms??

Thanks

Rgrd'
Phie