Kalo yang pernah aq catat persyaratan dokumen yang harus diserahkan untuk
pembuatan paspor (ini pengumuman resmi dari kantor imigrasinya) adalah :
Bukti Domisili :
1. KTP
2. KK

Bukti Identitas Diri :
1. Akte Kelahiran/Ijazah
2. Akte Perkawinan/Surat Nikah/Surat Baptis
3. Surat Keputusan Ganti Nama
4. Rekomendasi Bagi Pemohon yang berstatus karyawan/PNS/ABRI
5. Buku Pelaut, PKL, Crew List Bagi ABK
6. Paspor Lama

Berarti kalo sudah ada akte kelahiran, tidak perlu ijazah. Point yang
diperlukan adalah nama kita dan kita anak siapa dari dokumen akte kelahiran
atau ijazah.

Kirim email ke