From: sylvia.radjaw...@gmail.com
Date: Thu,  7 Jan 2010 22:53:26
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Mau tanya donk
Hi mbak Eva,
Kalau nggak demam, muntah or gejala lain yg menurut mbak nggak biasa, keep
observing dulu, mbak.

Kalau kejadiannya kemarin, berarti sudah atau hampir 24 jam. Observasi awal
bisa dilakukan 1x24 jam (saya biasanya observe sampai 2x24 jam), kalau tetap
aktif, ceria, mungkin hanya memar or benjol, nggak ada gejala lain yg abnormal,
rasanya konsultasi dengan dokter bisa ditunda dulu sambil tetap observe.

Please note, area kepala anak pun sudah 'dirancang' punya kekuatan tertentu
untuk melindungi otaknya._Trombopop_ atau minyak gosok bisa dipakai untuk
membantu mengurangi lebam.

Jadi ingat, kalau di rumah - ajakan jalan2 dgn buggy and sepeda untuk 'pasukan
kecil' saya jadi salah satu pertanda unruk 'menghindari' rumah yang sedang
dibersihkan/dipel asisten saya :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi