Iya mbak,
Insya Allah sy dan suami juga tidak mau terlalu memaksakan kepada Raihan,
yang penting bisa ngikuti dan nga jelek2 amatlah...Katanya anak cowoq emang
rada beda sm anak ceweq, ktnya rada cuek . Ya nga semua juga mungkin ya,
seperti Max kyknya udah cukup OK tuh...Saya yg harus byk belajar nih.....
U/ TK ini aja saya nga terlalu paksain dia harus gmana.
Pengalaman selama Raihan TK, kl sy pulang kerja dia pengennya manja2,
ngobrol yang santai2, kl ditanya td disekolah ngapain pasti ngejawabnya
seenaknya dia aja, ya udah sy ngalah mungkin dia pengen nyantai sama
mamanya. Untuk itu dia sy les bahasa Inggris didekat remah, les baca tulis
dgn tetangga yg eks guru TK. Lesnya paling sejam, tp semuanya atas maunya
Raihan juga, kl Raihannya kelihatan bosan mau break dulu juga kita
ok....kdg2 kl mood nya lagi OK dia mau belajar dgn kita ya kita belajar.....

Malah Raihan punya cita2 mau kuliah di negaranya POWER RANGER hehehehehehe
jadi inggrisnya harus bagus...AMIN.....

Mbak WInda,
Selamat hunting yah, gw dan Mas Sugeng dah hunting dari bulan Oktober,
survey sana sini ...akhirnya dah mantap , udah dibyr...nga bisa ditarik lagi
hehehehe...

Mbak Heni,
Gw sempat ke PAHOA lho ( iseng aja ) , Raihan lihat gedung sekolahnya nafsu,
gitu presentasi open house dimulai, dia langsung gerah minta pulang, ktnya
pusing denger bahasanya hahahahaha. Tp kl disyafana dia betah nga mau diajak
pulang, pas test juga katanya GAMPIL.....(bingung istilah anak sekarang )

Kok jadi kita yang pd curhat yah.....