Dijual finger food anak, made in USA, berbentuk bintang dan meleleh dimulut
jadi anaknya dijamin tidak akan tersedak

Rasanya enak banget!! Bisa dimakan anak sejak umur 7/8 bulan dan anak2 yg lebih
besar juga suka lho!!
Nutrisinya juga oke, Ranked 9 out of 129 toddler foods on Nutrition Performance.
Tidak ada tambahan perasa maupun pewarna

Gerber Graduates Puff @70rb

tersedia rasa :
Sweet Potato
Strawberry Apple
Banana
PEACH!!! -->RASA BARU

Expired : Sept 2010

Ingredient:
Rice Flour, Whole Grain Oat Flour, Wheat Starch, Wheat Flour, Sugar,
Sweet Potato Powder, Tri- and Dicalcium Phosphate, Natural Flavor,
Annatto Extract Color, Mixed Tocopherols (for Freshness), Zinc Sulfate,
Alpha Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Electrolytic Iron.

Jualan saya yg lain bisa dilihat di http://browniestore.multiply.com
Email ke effiejapa...@gmail.com
Ym:effiejapardi

Cepetan pesan ya, stock terbatas

Iklan untuk gerber graduates bisa dilihat di:
http://www.youtube.com/watch?v=EwKOtO4JA7k
Video clip anak2 yg makan gerber (bukan anak saya lho, ada juga video anak saya
tapi males upload ke youtube)
http://www.youtube.com/watch?v=UoygiP6tNuE
http://www.youtube.com/watch?v=SDud2obcrYg
http://www.youtube.com/watch?v=2nlOk18UoXg

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke