From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, November 14, 2003 11:39 AM
Subject: [balita-anda] Bandung

Mba Dewi, ini ada rangkuman tempat2 asik di Bandung....

Selamat berlibur ya....

Salam,

Shanti
---

    TEMPAT - TEMPAT SERU DI BANDUNG

Here are some of nice place in Bandung for your enjoyable :

FACTORY OUTLET

1.        Heritage F O      -   Jl.Irian,Ahmad Yani
2.        Summit      F O   -   Ahmad Yani ( depan 2 an dengan Heritage )
3.        Rich N Famous     -   Jl.Dago
4.        City Center       -   Jl.Dago ( FO untuk anak2,depan R & Famous )
5.        Mooi Factory      -   Jl.Cemara ,depan Pondok Cemara
6.        F.O.S FO          -   Jl.Oten
7.        Bajoe F O         -   Jl.Tirtayasa,dekat persimpangan
8.        Cargo F O         -   Jl.Supratman ,depan musium Geologi
9.        Stock Center      -   Jl.Soekarno Hatta,sebelah Barat
10.     Big Price Cut       -   Aceh,sebelah Stadion
11.      Best Choice F O    -   Jl.Setia Budi ,diatasnya Borma
12.      Rinbow F O         -   Jl.Sukajadi 170
13.     Rumah Mode          -   Budi 41 F,dekat Setia Budi Mall
14.     Cat 17              -   Jl.Eyckman
15.     Just For You        -   Jl.Siliwangi,Gallery Bandung
16.     M & M Dago          -   Jl.Djuanda
17.     M & M Sabang        -   Jl.Sabang
18.     Anak Kecil F O      -   Cisangkuy,pas belakang gedung sate (FO
untuk anak2)
19.     Reldi N Renaldi     -   Jl.Kebon Kaong ( Klo mo ke Kartika Sari
dekat stasiun)

ACCESSORIES

1.     Forever Shoes and Bags        -   Galing dan Jl.Cipaganti
2.     Justine Shoes and Bags        -   Jl.Ir.Djuanda
3.     Edward Forre Shoes and Bags   - Jl.Veteran dan Jl. Saad
4.     Michelle                      - Jl.Sukajadi dan BiP

NASI GORENG

1.        NG Borobudur               - Jl.Setia Budi
2.        NG Sumber Hidangan         -  Jl.Braga
3.        NG Braga Permai ( Porsi Gede ) - Jl.Braga
4.        Toko Yu                       -  Jl. Dipati Ukur

9.        NG Kresna  -  Jl.Kresna,dekat lapangan depan salon
10.     NG Abadi     -  Jl.Setia Budi,dulunya Tanabe
11.      NG Ikan Asin  - Jl.Burangrang, di Kafe Batu
12.     NG Gereja Ka Im Tong - jl. Pasir Kaliki dan JL.Semar

BASO TAHU

1.        BT Kingsley  - Jl.Veteran ,Bungsu
2.        BT Tegallega - Dekat Gg.Jaya ,depan Jl. Otista
3.        BT Rama      - Jl.Rama

BASO KUAH

1.        BK  Depan Hotel Panghegar - Jl.Holis
2.        Mie Baso Pangsit  - Jl.Lombok ,dekat perapatan Aceh
3.        Baso Sapi/Pangsit/Wonton udang kuah - Jl.Cihampelas,Kaya Pujasera
4.        Baso Panghegar   - Jl.Hasanudin ,depan toko Yu

BATAGOR

1.        B Pintu keluar Gramedia    - Jl.Purnawarman
2.        B Depan T.Buku Merauke     -  Jl.Cibadak
3.        B and Martabak San Fransisco - Jl.Burangrang ( ini enak...banyak
makanan lain)
4.        B Dekat took kue 10 Satu     - Jl.Bungsu
5.        B Simpang Dago dan Kopo
6.        B RIRI  - Jl.Burangrang ( ini TOP BGT deh pokoknya.. harus dicoba
nih...)
7.        B 99    - Jl.Pasir Kaliki bawah, sebelum stopan Padjajaran

MIE /YAMIEN + MIE KOCOK + LOMIE

1.     Mie Rica -  Jl.Kejaksaan
2.     Mie Naripan -  Diperapatan Jl. Sunda dan Naripan
3.      Mie Akung  - Jl.Lodaya
4.     Mie Yamien  - Jl.Kebon Tangkil
5.     Mie Yamien Medan - Jl.Tamin
6.     Mie Abadi   - Jl.Setiabudi( Dulu dikenal dengan The Tanabe)
7.     Mie Akim    - Jl.Rama (Nasi tim nya enak)
8.     Mie kocok   - Jl.Banteng
9.     Mie kocok H Akbar  - Depan Kartika Sari
10.   Mie Kocok Sunda     - Jl. Sunda,dekat Biliard Mahakam( enak banget
deh!!)
11.    Lomie              - Jl.Suwatan
12.   Lomie               - Jl.Kalipahapo
13.   Lomie               - Jl.Gardujati

SATE AYAM

1.     Sate ayam       - Jl.Maulana Yusuf,seberang Gereja
2.     Sate ayam /kambing  - Jl.Kejaksaan (Jl.Tamblong ke kiri samping
binatu
3.     Sate kambing pak Karjan  - Jl.Pasirkaliki

4. Sate depan Basi Naripan   - (sore aja)
5 .Sate Madura               - Jl. Anggrek ,masuk lewat Jl Riau
6. Sate dan Gule Warung Tegal - Jl.Tol Pasteur,lewat dari Maranatha ke
Paskal
7. Sate Hadori  - Seberang Stasiun
8. Sate Ayam    - Jl.Gatot Subroto (Pujasera)
9. Sate ayam    - Jl.Karang Anyar ,barengan dekat tukang Jus
10.Sate ayam Blora  - l.Pasir kaliki ,dari selatan sebelum prapatan
pajajaran di trotoar
11.Sate ,belakang tukang besi - Jl.Aceh,100 mtr dari setopan.

JAGUNG BAKAR

1.     Jagung Bakar 4 rasa  - Seberang Gelael Dago
2.     Jagung Bakar Cibada  k  - Jl.Cibadak dekat tukang jus /milk shake
anak SIPIL 93

AYAM GORENG

1.     AG Nikmat  - Jl.Panaitan
2.     AG Semar    - Semar & Surya Sumantri
3.     AG Brebes   - arah lembang , pas belokan ke kanan sebelum pom bensin
4.     AG /bakar/Lalap/jerohan "Ngudirahayu" - Jl.Lombok ,dekat RCTI
5.     AG Suniaraja   - dekat Hotwel Panhegar
6.     AG Tepung Lamping - Lamping   Cipaganti
7.     AG Ma Uneh  - Jl.Padjajaran (5 sore)
8.     AG Factory  - Warung di JL. Suhiaraja ,dekat Hotin
9.     AG Jogja    - Jl.Putri dan Jl.kejaksaan
10.   AG POP Ciumbeluit atas Sesudah UNPAR
11.    Ayam Rica2   - Jl.Setia Budi (masuk gang, kira2 setelah Enhai
,sebelah kiri)
12.   Ayam goreng lembang - Sebelahnya AG Brebes dan sebelah AG 2001,di
lembang sambalnya enak pisan
13.   AG Raben - l.Ciumbeluit

BUBUR AYAM

1.     BURYAM Asia Africa - Jl.Asia Africa ,dekat PR
2.     BURYAM   Gg.Kasmin - Jl.Jend Sudirman,lewat Caringin sebelah kanan
daerah jamika
       (malem doang)

PEMPEK

1.     P Rama - Jl.Rama ,ada pempek bakarnya
2.     P deket Pempek Setiabudi -Jl.Karang anyar,sedikit di bawah pempek
setiabudi,masuk ke gang
3.     P Pak Raden - Jl.Rama juga ( yg ini enak banget...)
4.     P Pertigaan Kalipah Apotik otista   disebelah kiri ,tempatnya kecil

RONDE JAHE

1.     RJ  Martabak San Fransisco - Jl.Burangrang ( di sini juga jual
makanan macem2, enak2 lho...)
2.     RJ Asia Africa   - Jl.Alketeri
3.     RJ Seberang bioskop Regent       - Jl.Sumatra

LOTEK  / GADO - GADO

1.     Lotek Kalipah Apo - Jl. Ciguriang,sebelah King Shopping
1.        Lotek ,dekat Kartikasari- Seberang BCA
2.        Lotek   dan kolak - Jl.Macan ( uenak...)
3.        Lotek  - Jl.Kelenteng
4.        Lotek  - Jl..Mahmud ,ada rujaknya
5.        Lotek  - Jl. Moh Ramdan,arah
6.        Lotek  - Jl.Pungkur sebelah kiri
7.        Lotek  - Jl.haji Akbar,dekat kartika sari

YOGHURT dan ES CAMPUR/OYEN

1.        Cisangkuy (Aneka Yoghurt,sate sosis ,roti)( Harus kesini
deh...pokoknya TOP )
2.        Es Campur - "Bungsu",dekat kingsley  - jl. veteran
3.        Es Campur - di Sultan Plaza Lt.paling atas
4.        ES campur - Jl.Putri

BAKERY

1.     La Belle - Dago ,Kroket Kejunya Ok Banget
2.     Sweet Heart  - Jl.Bawean dan Riau
3.     Nougat Cake & Wafer  - Jl.Tamblong (ice cake ,black Forest)

4.     Bakery Rasa - Jl.Tamblong

SEAFOOD

1.     Inti Laut   (resto)   - Jl.Pasirkaliki
2.        Pancoran (resto)   - Jl.Terusan Pasteur
3.        Nelayan   (resto)  - Jl.Terusan Pasteur
4.        Restoran Shantung/Kepiting saos tiramnya enak......Jl.Pasir Koja
5.        Restoran Rose  - Jl.Ahamad yani
6.        Restoran Mustika/Kep saos padang pedes pisan euy -Jl.Ciumbuleuit
7.        Seafood  - Jl.Sulanjana

MASAKAN JEPANG

1.        Warung Jepang  - simpangan Karang Anyar - Astana Anyar
2.        Hanamasa,Inazuki,Miyazaki  Tanya pasti gampang nyarinya

MSTEAK

1.        Road Café  - Jl.Cilaki
2.        Chiba      - Jl.Dr.Rum
3.        Pasadena   - Daerah Sukajadi,klo dari bawah  ke arah Pasirkaliki
lurus
Sampe Pom Bensin ,teus ada per4 an ,belok kiri,langsung belok kiri lagi
,udah nyampe dah
4.        Milala    - Jl.Lombok ,dekat SMA 5

5.        Steak Ala Jepang ,Ichiban - Jl.Abd.Rahman Saleh
6.        Steak sebelah ENHAI - Disebelah bawahnya ,agak masuk dikit
tempatnya
7.        Taboo    - Jl.Burangrang,disebelah wartel & rada2 deket Bank Bali
8.        K'One El's - Belakang UNPAR persis,ada nasi goreng ,bitter
ballen,chiken steaknya ending
9.     Tizis  - Jl.Kidang Pananjung,Dago
10.    Glosis - Daerah Ciumbuleuit
11.    Bayou Steak  - Jl.Sedewa ,suka rame