From: Sarno Sr <sr.sa...@yahoo.co.id>
Date: Wed, 20 Jan 2010 13:57:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Minum yakult tiap hari ...

Boleh tahu alasannya kenapa saat diare di kasih 4 botol per days mbak?..........

regards.

Dari: jacq.n.j...@gmail.com <jacq.n.j...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] Minum yakult tiap hari ...
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 20 Januari, 2010, 4:37 AM

Kalo aku sih cuma kasih anak2ku 1 tiap hari. Cuma kalo emang lagi diare aku
bisa berikan sampai 4 per hari karena anak2ku tidak aku berikan obat diare.
Susanna Oktavia®
08159117983 - 021 99673812
member of Prudential Financial Planner®.
Prudential, Always Listening Always Understanding