Iya mb mira,skrg klo ga mau makan paling senjatanya itu deh..spy mau makan
walau sdkit.

From: "Mira Chairyah" <mira.chairyahhadiy...@cimbniaga.co.id>
Date: Wed, 20 Jan 2010 15:55:31
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Antibiotik n vitamin
Coba dibujuki lagi mbak, mungkin makan biskuit roma susu dicelupin pakai teh
manis, mungkin bisa sedikit membantu.
Kemaren anakku 5 thn pernah sekali dirawat pas puasa kemaren, itu juga
sempat sy kekeh ke dokternya nga mau di rawat, setelah beberapa hari melihat
keadaannya udah tdk memungkinkan , baru sy nyerah u/ dirawat. Pada saat mau
diinfus Raihannya nangis2 sampai 4 kali baru bisa masuk jarum infusnya.
Sejak itu dia kapok, kl susah makan atau kl lagi sakit nga bisa dibilangin ,
sy bilang aja ke Raihan mau diinfus lagi ? Alhamdulillah Raihan mau nurut.