Bener mba,...jangan stress ;)
Relax aja pas merah ASI nya, jangan matok target.

Sharing ya mba, anak pertama saya non ASI samsek, yg kedua
Alhamdullilah hanya ASI sampai usia 1 thn, sampai sekarang usia 21
bulan masih ASI sehari 3x hihihi....ini emaknya yg hobi disusuin
sebenernya ;)

Pernah mba, ngalamin drop pompaan asinya berkurang, tapi untungnya aku
punya stok ASI yg berlimpah sampai 2 kulkas di rumah, jadi nyantai
aja.
Pas liburan aku road show nyusu nya,..setengah jam sekali manggil
anak, ditempeli, disusuin terus. Hari Senin masuk kerja, karena tubuh
menyesuaikan demand hari Minggunya, Alhamdullilah banyak tuh
perasaannya. Tinggal besok2nya rutin dipompa di jam yang sama dg hari
Senin kemarinnya. Pelan-pelan bisa banyak lagi hasil pompaannya,
melebihi hasil2 sebelumnya. Tapi karena tempat penyimpanan terbatas,
biasanya aku kendurin lagi. Yg bisa sekali pompa 200, aku batesin 150
aja.

Kalo mba gak ada stok di rumah mungkin rasanya agak khawatir ya, tapi
kan sudah lewat ASI eks 6 bulan, jadi nyantai aja mba hehehhe... pasti
bisa kok balik lagi ke jumlah pompaan sebelumnya.

Semangat ya mba...;)

--
Melisa