makasih atas responnya..cepet banget ya... :D

@Dwi Suci
iya mbak selama 2 hari ini dikasih caladine cair, cuman ya belum sembuh dan masih mengeluh "gatal yahhh" "bedak yahh" (untung udah bisa ngomong :D)

@melisa oktavia
lepuhannya tidak begitu menonjol mbak cuman ya melepuh dikit gitu aja

@Arief Hidayat
selamat sore pak..
bentol2 merahnya bertambah dikit pak, asalnya di ketiak tapi merambat ke laen
alya tidak panas sebelumnya
tingkah laku normal2 saja, tetap ceria 2 hari ini, cuman sering garuk2 (tentu saja) sambil wajahnya melas mengeluh krn gatal

@LUSIKA Yuliana
kalo soal makanan mungkin agak sulit dikontrol mbak, tapi ya saya usahakan mengurangi makanan2 tertentu yang bisa memicu alergi spt telur misalnya

@noni
iya mbak, kalo siang juga cuman pake kaos dalam aja daripada tambah banyak keringat

apakah tetep perlu dibawa ke dokter? bukan masalah apa2 sih cuman 'lucu' aja kalo ternyata gak sakit kok dibawa ke dokter..

ada teman yang bilang mungkin ini 'SULUTEN" (bhs jawa) rasanya baru denger istilah ini :D