Mba Melisa, mau dunk sharingnya gmn caranya supaya gak netes2 n terbuang
asipnya saat di perah pakai tangan? Thx.

From: melisa oktavia <melisaokta...@gmail.com>
Date: Wed, 27 Jan 2010 11:49:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Info tentang Breast Pump
Sama,...aku dah pernah nyobain breastpump merek Medela, pinjem dari RS.
Dulu melahirkan di RS Global tangerang, dia bisa nyewain juga dibawa pulang.

Tapi setelah belajar teknik mompa dengan tangan di RS Carolus,
akhirnya lebih nyaman pakai tangan. Gak usah ribet sterilin pompa
setiap kali abis pakai. Gak sakit lagi, praktis bawaannya gak ribet
kalo ke kantor ;)

--
Melisa