From: Neneng Churaeroh [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 14, 2003 3:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Susu lanjutannya Morinaga

Dear Mbak Dhini,

Anakku Rafa sejak usia 6 bulan minumnya Morinaga BMT,
lalu umur 8 bulan aku kasih Chilmil sampai sekarang
hampir 15 bulan. Padahal dia minum susunya 120ml x 5-6
kali sehari, ditambah asi setiap malamnya.

Pertama aku kasih dia langsung suka, dan yang jelas,
chilmil emang bubuknya lebih lengket, aku juga ga
begitu tahu kenapa. Yang jelas Rafa engga gemuk,
beratnya 11 kiloan. Tapi Rafa emang aktif banget.
Aku pernah selingi sama Nutrilon Royal 2, Rafa masih
suka, tapi kalo Procal Gold yang ada rasanya, malah
dia engga suka. Ini nomor pelanggannya, kali aja ada
yg mo ditanya-tanya 021-46827745

Aku pake chilmil karena dulu ponakanku juga minum itu,
dan engga gemuk, cuma montok. Dah gitu, sendoknya kalo
dikumpulin berhadiah lagi...hehehe...

Kalo Chilmil Platinum, engga selengket chilmil biasa.
Dia ada kandungan Sphyngomelinnya. Katanya fungsinya
utk perkembangan otak.

Terus terang aku penasaran, pengen tahu lebih detil
soal sphyngomelin ini, ada yang bisa share?? Dr. atau
ahli gizi mungkin??