Syafakillah......semoga mbak luluk diberi kesembuhan oleh Allah.
betul mbak mel, waktu aku masih berkutat dengan menyusui si bungsu, mbak luluk juga yang aku repotin. mbak luluk bolak balik aku telpon, apalagi waktu aku panik gara2 asip bekuku sebagian mencair karena kulkas error seharian dan pembantu gak info ke aku.

salam,
nuraeni

melisa oktavia wrote:

Miris dengernya ;(
Dulu waktu pertama mulai nyusuin, bliau yang aku repotin melulu, tanpa
bliau gak akan sukses ASI eks nya Meene. Padahal beberapa hari ini
pengen nanya lagi seputar ASI hiks,...

Semoga cepat sembuh mba Luluk,...jadi inget Alyssa ;(