Ass. WR WB

Ada Mba, sama dengan anakku Chika, dia juga susah ngunyah , sampe mamahnya
kadang2 kesel banget, waktu itu mau di bawa ke KKTK di harapan kita, harus
nelpon janjian dulu buat terapinya.

tapi sekarang dah mulai ngunyah, soalnya dirangsang pake makan2an yang dia
suka banget, mis : kerupuk.

trims

Kirim email ke