yg pengalaman membesarkan anak alergi (eksim) adalah bunda melisa....
kalau eksim, biasanya hindari sabun yg bikin kulit main kering, karena akan
terasa makin gatal... asepso itu bikin kulit makin kering

kaau memang anak mbak tidak alergi terhadap parfum, coba pakai oilum...
sifatnya melembabkan kulit...

lalu lebih sering dikasi pelembab...
dan yg terutama, cari penyebab eksimnya... bsia jadi dari makanannya..

--
Boedoet

Kirim email ke