--- Pada Sen, 1/2/10, Hesti Herawati <hesti.heraw...@gmail.com> menulis:

Dari: Hesti Herawati <hesti.heraw...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] Minta bantuan donor ASI utk bayi berumur 2 hari
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 1 Februari, 2010, 8:15 AM

Innalilahi.. Semoga ibunya mendapatkan surga yang terindah..dan bayi
yang ditinggalkan sehat, sholihah dan membawa barokah.. Aamiin..

btw, maaf sekalian mau tanya, setau saya dlm Islam utk menikah
syaratnya adalah tidak boleh menikah satu susuan (minum asi yang
sama). Lalu bagaimana kalo kasus "pendonoran asi" ini ya ? Apakah
tidak lebih baik di susui oleh kerabatnya atau 1 orang saja ?. mohon
maaf kalau saya lancang dan apabila tidak berkenan. Maaf..beribu
maaf..

wassalam wr wb,
tety