dear bpk/ibu BA,

Mohon masukannya, cemilan sehat untuk anak usia 9 bln.
Selama ini anakku suka banget sama roti marie _regal_, roti tawar polos, kadang
aku kasi ketela rebus juga mau.
Aku punya buku resep karangan Ibu Tuty Soenardi, di situ ada resep roti
(bahannya cuma terigu ama telur aja, mudah dan sehat). Kira-kira umur segini
udah boleh dikasi roti semacam bolu/cake yg dibuat sendiri gak ya ?
Karena kalau aku bikin roti, liat kakaknya maem, si adik keliatan pingin banget
maem, aku mau kasi ragu-ragu, kira-kira bagaimana ya ?

Mohon masukannya dan kalau ada resep-resep camilan sehat, tolong dibagi ya....

best regards,
Dian
mom Icha&Abiq

Kirim email ke