mungkin bisa diinfokan ke suami ibu. .
kalo baru 1 hari panas belum bisa dipastikan nayla sakit apa . .
bisa aja batuk pilek, cacar, dll
tapi yang paling penting prilaku nayla masih lincah dan mau minum

kalo saya sich ngikut ini (diambil dari artikel common problem in pediatrics
ditulis oleh dr. Purnamawati )

Konsultasikan juga dengan dokter jika terdapat kondisi berikut :

   -

   Sama sekali tidak mau minum atau sudah dehidrasi; Gelisah, muntah, diare
   -

   Iritabel atau menangis terus menerus, tidak dapat ditenangkan
   -

   Tidur terus menerus, lemas dan sulit dibangunkan (lethargic)
   -

   Kejang; Kaku kuduk leher; Sakit kepala hebat
   -

   Sesak napas
   -

   Gelisah, muntah, daire