klo ndak salah sekarang banyak selaen Mabua... ada gilicat, eka jaya,
blue water express...
yang melayani Gili - Benoa,Bali...
harganya juga mayan mayan 480rb-an gitu per pax buat turis domestic

buat mbak anty, ini salah satu agent di Lombok

Lombok Way Out Tour & Travel
BTN Green Valley, Jl Tengiri No.4 Senggigi - Lombok - Indonesia
Phone : +62.370.6669703, Fax : +62.370.693869, Mobile / Sms : +62.81237322343
Email : lombokway...@gmail.com

atau ke sini utk paket yg lebih ekonomis :

Perama Tour and Travel

LOMBOK

Mataram:
Pejanggik Str. No. 66,
Phone : (0370) 635928
Fax : (0370) 653936

Senggigi:
Jl. Raya Senggigi,
Phone : (0370) 693007/008, Fax: (0370) 693009

Gili Terawangan:
Next Art Market,
Phone : (0370) 638514

Labuan Lombok