From: Evi Martini <evina...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wed, February 10, 2010 7:12:34 PM
Subject: Re: [balita-anda] sakit tenggorokan

iya setahu saya FG troches itu antibiotik mbak .
Minum air putih yang banyak aja mbak terus terusan . Waktu itu semaleman
saya habis 2 botol air putih besok paginya hilang sakit tenggorokannya .
anak saya juga begitu kalau sakit tenggorokan obat nya airputih aja . Dan
airputihnya di kumur dulu  di tenggorokan baru ditelan . Katanya kumur
tenggorokan spt itu  bisa menghilangkan kuman di tenggorokan kita .

smoga cepet sembuh ya

wassalam
evi

Pada 10 Februari 2010 14:45, Rachmawati Krisdjoko