From: "reni" <r...@assabindonesia.co.id>
Date: Tue, 16 Feb 2010 15:28:07
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Darah beku didalem kuku
Dear all..
Ada yg pernah ngalamin ngga ada darah beku didalem kuku karena
memar/kejatuhan benda.
Ceritanya daffa (5thn) kemaren ngaji, trus angkat meja kecil untuk
tempat dia ngaji, ternyata mungkin ga seperti biasanya tuh meja jatuh
pas banget kena kaki,  yg ada jempol dia kena trus memar,ada darah
bekunya dan bengkak.
Semalem dengan ngenes bgt aku pakein trhombopop 1x pas kering aku ganti
minyak tawon olesin trus ampe pagi.

Tadi pagi dia kekeuh sekolah tp pake sandal. Tuh jempol masih terlihat
merah bgt.
Musti di apain lagi ya??? Apakah musti aku bawa ke dokter, darah bekunya
bisa ilang ngga ya???

Thanks ya
-reni-

Kirim email ke