Halo Mbak Santi,

Aku minggu lalu juga mengalami pendarahan dan flek, kehamilanku masuk bulan,
ternyata setelah cek dokter (partial) placenta previa sempat bedrest dan ga
boleh cape2 apalagi hub.suami isteri seperti biasa  :)

Hari ini aku coba browsing dan dapat link dibawah ini, bagus banget aku jadi
ngerti dan punya harapan positif lagi (kemarin takut bgt), sayangnya dalam
bahasa inggris mbak, aku sambil buka kamus bacanya hehe... tp mudah
dimengerti koq.. :D

http://www.babycenter.com/0_placenta-previa_830.bc

cheers,
Mama Farsha&Farel