betul pak..
sebaiknya begitu sebelum kehamilan.
Tapi saya juga tes toxo, rubella ketika awal ke dokter dan dinyatakan
positif.
Memang biayanya agak mahal, namun paling tidak kita mengetahui kondisi tubuh
agar kehamilan dapat dijalni dengan baik dan sehat.

Kalaupun ketahuan ada virus toxo, ataupun rubella maka bisa di adakan
pengobatan dini. Sehingga hal - hal yang menyangkut kesehatan bayi dalam
kandungan, dapat dijaga.

Kirim email ke