Bunda Nasywa  ,

Anak saya usia 5 th , bulan lalu baru cabut gigi di rumah sakit mitra
jatinegara dengan dokter gigi anak namanya dr. Eva . prakteknya saya lupa ya
kayaknya hari selasa jumat sore deh . orangnya baik dan sabar ,trus sebelum
diperiksa anaknya dikasih mainan dulu tapi harus janji utk pintar saat
diperiksa .
anak saya juga susah tapi mau juga tuh diajak ngobrol dulu , nggak maksa ,
 dikasih gel dulu , disuntik dulu pake suntik tipis  trus baru dicabut pake
alat pencabut yang kecil jadi bisa diumpetin dulu dibawah tangan biar
anaknya nggak lihat . kata anak saya sih nggak terasa apa-apa .
anak saya soalnya belum copot giginya tapi sudah tumbuh gigi baru jadi harus
segera dicabut gigi susunya .
Tarifnya 350.000 per gigi .

smoga membantu ya

wassalam