mom valentin  ,
kalau saya dulu suka bilang ke anak saya nanti mulutnya bisa monyong kalau
pakai dot terus dan giginya bisa rusak . Lalu saya kasih dia minum pake
gelas dan kadang-kadang  dibantu dengan sedotan . Juga diperkenalkan dengan
susu cair / uht kemasan kecil jadi  kalau pergi - pergi bawa susu UHT itu
saja supaya nggak ribet. Sekarang anak saya malah tidak mau lagi susu bubuk
tapi susu UHT saja disediakan dilemari atau di kulkas . Saya juga dapat
masukkan dari moms di BA ini katanya susu cair lebih bagus dari susu bubuk .

smoga membantu ya

wassalam
evi

Pada 2 Maret 2010 14:08, Valentina Pangayoman

Kirim email ke