diajarin bapaknya aja, beli buku basa enggrisnya di saya, heu heu....

saya dulu nggak kursus pak (irit kan)
pokoknya sesekali didampingi nonton TV berbahasa Inggris tanpa text
dan diterangkan saat anak tidak mengerti, biasakan latihan percakapan
(yg penting berani dulu), baca buku buku berbahasa Inggris bersama
pendamping... pokoknya kudu ada sparring partner juga siy walo kursus
jadi practice makes perfect.. sekarang banyak program CD maupun VCD
untuk anak anak mulai pengenalan alphabet , angka, percakapan dasar,
vocabulary.... gitu gitu deh... yang penting luangkan waktu aja , klo
basicnya udh bagus, gampang lah selanjutnya :)

Maju terus ya Irfan :)