From: hanifa muslim
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Salam Kenal
Sent: Mar 9, 2010 9:52 AM

Ass. Wr. Wb..

Salam kenal...
Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk bergabung dalam milis balita..
Mudah-mudahan banyak wawasan yang bisa didapat dari milis balita ini..
Aku seorang ibu rumah tangga dari 2 orang anak cowok yang lucu-lucu dan
sehat .. hanif (10 tahun) dan otten (8 tahun).
Semoga melalui milis ini, akan banyak manfaat dan relasi yang bisa didapat.

Wassalam
H2O... (Hanifa, hanif, dan otten)..